Selasa, 28 Desember 2010

Belajar untuk tahu

Awalnya malas memang untuk membuat sebuah blog, terpikir "ngapain sih bikin blog?,kaya yang rajin nulis aja" tapi karena rasa penasaran & ingin tahu akhirnya saya pun mencoba untuk membuatnya
dan akhirnya eng..ing..eng...inilah blog saya...blog yang sederhana dari orang yang sederhana hihihi...
Agak ribet memang awalnya tapi dengan bantuan teman akhirnya saya pun bisa membuatnya
untuk memasukan foto di profil saja saya bertanya kepada teman
saya : cara masukin foto di blog kita gimana ya?
teman : di edit profil aja
saya : oke..oke..

mulailah saya mencari edit profil, klik sana, klik sini ga ketemu juga
ko ga ada ya, disebelah mana nih
perbincangan itu pun mulai berlanjut
saya : edit profil ada nya di sebelah mana ya?
gubrak...hedeh...gaptek abislah pokoknya
dengan kesabaran yang luar biasa akhirnya dia pun mendatangi dan mengajarkan saya
teman : ini lho mba edit profil nya
saya : hehe...makasih ya..

edit profil sudah selesai, dan kebingunganpun muncul kembali
"mau posting apaan nih???"
saya pun mulai mengunjungi blog tetangga, mulai dari blog nya raditya dika, dewi lestari, marisa haque (ko artis semua ya :D ), sampai blog orang-orang yang ga dikenal pun saya lihat termasuk blog teman yang mengajari saya, tujuannya cuma satu belajar dari orang-orang yang terlebih dahulu memulainya

ya...belajar itu bisa dari mana saja, tidak hanya sekolah ataupun kampus tapi dari mana pun dan dari siapa pun kita bisa belajar, bahkan dari anak kecil sekalipun
ingat...jangan melihat dari siapa yang menyampaikan tapi dari apa yang di sampaikan
saya teringat kalimat dari seorang teman lama, dia mengatakan bahwa setiap orang adalah guru, setiap tempat adalah sekolah dan setiap peristiwa adalah pelajaran hidup yang berharga
ups...udah berat nih pembahasannya
Alhasil ini lah postingan pertama saya
yah..memang tidak bagus, tapi ini lah awal untuk memulai
memulai untuk belajar dan memulai untuk lebih tahu

semangat...^_^





 

1 komentar: